Kumpulan gambar model baju kebaya, gamis modern, busana batik, kaos kemeja atasan terbaru yang lagi trend untuk pesta, kerja buat couple, anak, pria dan wanita

Kamis, 07 Mei 2015

Gambar Model Baju Batik Kantor Pria Wanita Modern Terbaru

Gambar Model Baju Batik Kantor Pria Wanita Modern Terbaru - Sekarang ini sudah banyak sekali model baju dan model gamis terbaru yang keren dan trendy yang bisa digunakan untuk bekerja. Jenis baju yang seringkali digunakan banyak orang yaitu baju batik. Bahkan, di beberapa kantor setiap hari jum’at diharuskan untuk menggunakan baju batik. Hal ini merupakan cara lain untuk melestarikan batik sebagai warisan Indonesia yang sangat berharga. Jangan sampai baju batik kita diklaim lagi oleh negara tetangga seperti sebelumnya.

Berbicara mengenai baju batik membuat saya teringat bahwa batik pun bisa menjadi gaun pesta modern yang mewah dan trendy ataupun menjadi sebuah busana pengantin muslimah yang modis dan simple seperti artikel yang saya bagikan sebelumnya. Namun dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan tips memilih design baju batik modern untuk pakaian kantor.

Model Baju Batik Kantor Modern Terbaru

baju batik kantoran
baju batik kantoran

baju batik kantor modern
baju batik kantor modern

baju batik kantor kombinasi
baju batik kantor kombinasi
Model baju batik sangat beragam, ada baju batik yang digunakan khusus untuk menghadiri suatu acara, ada juga yang memang dibuat khusus untuk ke kantor. Biasanya, baju batik untuk menghadiri suatu acara memiliki motif yang ramai dengan warna yang terang. Sedangkan untuk batik kerja memiliki motif yang simple dengan warna yang cerah tetapi tidak terlalu mencolok. Untuk baju batik pria mungkin tidak memiliki banyak motif, berbeda dengan baju batik kantor wanita yang memang didesain sebagus dan juga seindah mungkin.

Tak hanya itu, saat ini busana batik kantor juga dapat didesain sesuai keinginan kita nanum tetap memperhatikan desain utama dari kantor. Misalnya gambar baju batik muslimah derikut ini. Style yang menutupi aurat berikut ini sangat cocok di padu-padankan dengan hijab minimalis agar terlihat lebih energik. Ingat, dalam memilih desain batik kantor yang terpenting adalah busana tersebut dapat mencerminkan sifat optimis, kreatif, penuh semangat, dan tentu saja cantik ataupun tampan.

Gambar Model Baju Batik Kantor Pria Wanita

baju batik kantoran muslimah
baju batik kantoran muslimah

baju batik kantor modern terbaru
baju batik kantor modern terbaru

baju batik kantor lengan panjang
baju batik kantor pria lengan panjang

baju batik kantor wanita muslim
baju batik kantor wanita muslim
Model baju batik kantor wanita terbaru sekarang ini sangatlah beragam. Ada yang modelnya seperti kemeja pada umumnya, ada juga yang dilengkapi dengan blazer, dan ada juga yang tanpa kerah. Baju batik kantor wanita ini juga memiliki desain yang sangat elegan sehingga membuat si pemakainya terlihat menarik dan anggun. Pada baju batik wanita memiliki 1 kantong atau saku dan juga ada potongan kecil pada bagian sisi bawah baju. Biasanya potongan inilah yang membedakan antara baju batik wanita dengan baju batik pria.

Konsep model baju batik kantor pria dan wanita diatas dapat memberikan gambaran kepada anda yang sedang merencanakan belanja pakaian kantor. Jika anda merasa sibuk, anda dapat membeli secara online baju-baju tersebut mengingat saat ini sudah banyak toko online terpercaya yang menjual kreasi terbaik mereka.

Gambar Model Baju Batik Kantor Pria Wanita Modern Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar