Kumpulan gambar model baju kebaya, gamis modern, busana batik, kaos kemeja atasan terbaru yang lagi trend untuk pesta, kerja buat couple, anak, pria dan wanita

Selasa, 05 Mei 2015

Gaun Pesta Muslim Brokat Modern dan Mewah Terbaru

Gaun Pesta Muslim Brokat Modern dan Mewah Terbaru - Kata siapa busana muslim tidak cocok untuk acara pesta? Sekarang ini, telah hadir berbagai macam model busana muslim yang bisa anda gunakan untuk datang ke acara pesta ataupun di acara lebaran. So, saat lebaran gaun bisa menjadi pilihan alternatif selain baju model gamis.

Namun, sesuaikan busana muslim yang anda pakai dengan tipe acara pesta yang akan anda hadiri. Nah..salah satu model busana muslim pesta yang saat ini sedang diminati banyak wanita yaitu gaun pesta muslim yang modern dan mewah. Anda bisa tampil menarik dan cantik dengan menggunakan gaun pesta seperti ini. Tidak perlu mahal karena gaun pesta muslim murah pun bisa terlihat mewah dan elegan jika anda tepat memilih model gaun tersebut.

Gaun Pesta Muslim Modern Terbaru

gaun pesta muslim modern terbaru
gaun pesta muslim modern terbaru

gaun pesta muslim murah
gaun pesta muslim murah

gaun pesta muslim
gaun pesta muslim

gaun pesta muslimah modern
gaun pesta muslimah modern
Motif yang tersedia pada gaun pesta muslim ini sangat beragam, seperti motif brokat, motif bunga, motif ornament, model baju motif batik, dan lainnya. Selain itu, biasanya juga dilengkapi dengan tampilan glitter yang menarik sehingga memancarkan kilauan dari gaun tersebut. Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan menggunakan aksesoris seperti kalung, gelang, cincin dan tas.

gaun pesta muslim modern sifon dan taff
gaun pesta muslim modern sifon dan taff

gaun pesta muslim modern satin
gaun pesta muslim modern satin

gaun pesta muslim modern dian pelangi
gaun pesta muslim modern dian pelangi

gaun pesta muslim mewah
gaun pesta muslim mewah

gaun pesta muslim brokat
gaun pesta muslim brokat
Selain motif, bahan pembuatannya pun juga ikut berkembang pesat. Dahulu, gaun pesta hanya terbuat dari bahan sutra ataupun kain biasa. Saat ini, baju gaun bisa terbuat dari bahan kaos, sifon, taff, bahkan dari kain satin. Dari semua bahan tersebut, baju gaun pesta kaos dan sifon yang paling diminati saat ini karena sifat bahan yang dingin dan jatuh sangat cocok jika dikenakan di acara pesta.

Hadirnya gaun pesta muslim sekarang ini tentunya tidak lepas dari peran sang desainer. Karya mereka mampu menarik perhatian banyak orang bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Bentuk desain yang elegan dan juga tampilan motifnya yang sangat mewah membuat gaun pesta muslim sekarang ini kebanjiran peminat.

Sedangkan untuk harganya sangat bervariasi tergantung tingkat kerumitan dan juga bahan yang digunakan untuk pembuatan gaun pesta muslim ini. Anda bisa menemukan gaun pesta muslim modern dan mewah di berbagai butik busana muslim, atau jika anda sedang sibuk maka anda bisa mencarinya di toko online khusus busana muslim.

Gaun Pesta Muslim Brokat Modern dan Mewah Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar