Kumpulan gambar model baju kebaya, gamis modern, busana batik, kaos kemeja atasan terbaru yang lagi trend untuk pesta, kerja buat couple, anak, pria dan wanita

Jumat, 15 Mei 2015

Model Baju Muslim Pesta Modern Terbaru

Model Baju Muslim Pesta Modern Terbaru - Sekarang ini, baju muslim memiliki banyak sekali model yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukan. Setiap baju muslim memiliki desain dan motif yang menarik sehingga andapun bisa tampil lebih gaya dan trendy dalam balutan busana muslim. Salah satu baju muslim yang memiliki desain dan motif yang sangat menarik adalah model baju muslim pesta. Sesuai dengan namanya, baju muslim ini dirancang khusus untuk menghadiri berbagai acara pesta.

Beberapa design baju muslim untuk pesta biasanya berupa gaun ataupun gamis. Jika anda memilih gamis sebagai busana pesta maka anda dapat mecoba model gaun sifon karena selain ringan, baju sifon juga dingin saan digunakan. Selain sifon, busana muslim juga bisa terbuat dari bahan kain batik. Anda dapat membeli busana batik untuk pesta dari toko online yang sudah terpercaya. Saran saya, jika anda memilih batik sebagai busana pesta maka anda sebaiknya melihat gambar model batik terbaru sebagai referensi.

Model Baju Muslim Pesta Terbaru

model baju muslim pesta bahan sifon
model baju muslim pesta bahan sifon

model baju muslim pesta batik
model baju muslim pesta batik

Beberapa acara yang bisa anda hadiri menggunakan baju muslim ini yaitu acara pernikahan, acara ulang tahun, wisuda, dan lainnya. Baju muslim pesta memiliki motif yang lebih ramai tetapi tidak terlalu mencolok, selain itu perpaduan warna di dalamnya juga sangat pas. Pada umumnya, model baju muslim pesta memiliki warna yang cerah, kalaupun ada yang warnanya gelap maka akan dipadukan dengan blink-blink sehingga terlihat lebih berkilau dan elegan.
model baju muslim pesta
model baju muslim pesta

model baju muslim pesta anak perempuan
model baju muslim pesta anak perempuan

model baju muslim pesta bahan brokat
model baju muslim pesta bahan brokat

Ada banyak sekali model baju muslim pesta untuk para wanita, misalkan baju muslim dengan bentuk gaun panjang yang dipadukan dengan warna biru cerah dilengkapi dengan aksesoris cantik pada bagian lingkar leher dan juga pada hijabnya. Selain itu, ada juga baju muslim model dres yang dipadukan dengan celana jeans kasual sehingga penampilan anda terlihat lebih feminim dalam balutan busana muslim.
model baju muslim pesta brokat
model baju muslim pesta brokat

model baju muslim pesta untuk orang gemuk
model baju muslim pesta untuk orang gemuk

model baju muslim pesta terbaru
model baju muslim pesta terbaru

Dengan memilih model baju muslim pesta modern terbaru yang tepat, tentunya anda bisa tampil lebih menarik dan cantik. Sekarang ini, baju muslim pesta ini sudah dijual di berbagai toko baju muslim, baik itu toko online ataupun toko offline.

Model Baju Muslim Pesta Modern Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar