Kumpulan gambar model baju kebaya, gamis modern, busana batik, kaos kemeja atasan terbaru yang lagi trend untuk pesta, kerja buat couple, anak, pria dan wanita

Senin, 11 Mei 2015

Model Baju Muslim Trendy Bahan Sifon Terbaru

Model Baju Muslim Trendy Bahan Sifon Terbaru - Setiap muslimah diwajibkan untuk menutupi seluruh auratnya. Cara terbaik untuk wanita menutupi aurat yaitu dengan memakai baju muslim baik yang berupa model gamis terbaru ataupun baju model batik muslimah . Jika dahulu baju muslim terbuat dari bahan yang cukup kasar dengan motif yang sederhana, kini tidak lagi karena sekarang ini sudah banyak sekali model baju muslim sifon dengan desain dan motif yang sangat menarik dan trendy. Bahkan, ada juga loh baju muslim yang bisa digunakan untuk mengunjungi acara pesta.

Model busana muslimah yang digunakan dalam acara pesta biasanya berupa gaun pesta. Saat ini sudah banyak beredar di toko online jenis busana seperti ini. Design gaun pesta muslim juga ada yang berbahan sifon lho. Gayanya juga tak kalah trendy dengan baju muslim pada umumnya.

Kembali membahas design busana muslim, pada tahun 2015 ini yang paling booming adalah busana muslim berbahan sifon. Bahan ini terkenal dingin saat dipakai dan juga terlihat jatuh. Hal ini membuat baju berbahan sifon lebih mudah ditata ulang saat dipakai. Beberapa gambar baju sifon muslimah terbaru adalah seperti yang ada dibawah ini.

Model Baju Muslim Trendy


baju muslim sifon terbaru 2015
baju muslim sifon terbaru

model baju muslim sifon motif
model baju muslim sifon motif

koleksi baju muslim sifon tumpuk
koleksi baju muslim sifon tumpuk
Perkembangan fashion busana muslim tentu saja tidak lepas dari bahan yang digunakan untuk pembuatannya. Salah satu bahan yang saat ini seringkali digunakan yaitu bahan sifon yang tidak terlalu tebal sehingga terasa adem pada saat dipakai. Sekarang ini, banyak sekali bermunculan model baju muslim bahan sifon dengan desain yang sangat trendy. Tentunya hal ini memberikan dampak positif bagi seluruh muslimah agar bisa tampil bergaya dan menarik sepanjanga hari dalam balutan busana muslim. Baju sifon juga bisa dikreasikan sedemikian rupa menjadi busana pengantin muslimah yang simple namun tetap modern.
 
gambar baju muslim sifon polos
gambar baju muslim sifon polos

model baju muslim sifon cantik
model baju muslim sifon cantik

Ada banyak sekali model baju muslim bahan sifon yang bisa anda pilih, misalkan model gaun yang menjuntai hingga mata kaki, ada juga model dress layaknya model dress pada umumnya. Selain itu, ada juga baju muslim sifon yang dilengkapi dengan blazer sehingga tampilan anda terlihat lebih elegan. Harga untuk baju muslim bahan sifon ini juga terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu, di beberapa toko dan butik busana muslim memberikan diskon untuk pembelian baju muslim ini.
koleksi baju muslim sifon ceruti
koleksi baju muslim sifon ceruti

baju muslim sifon murah
baju muslim sifon murah

gambar baju muslim sifon terbaru
gambar baju muslim sifon terbaru

Demikian beberap gambar model baju muslim trendy yang berbahan sifon. Jika anda berminat dengan model-model seperti diatas anda dapat membeli secara online ataupun jika anda berada di Jakarta maka dapat memesan langsung di pasar tanah abang.

Model Baju Muslim Trendy Bahan Sifon Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: