Kumpulan gambar model baju kebaya, gamis modern, busana batik, kaos kemeja atasan terbaru yang lagi trend untuk pesta, kerja buat couple, anak, pria dan wanita

Selasa, 28 April 2015

Model Gamis Sifon Remaja Terbaru Untuk Lebaran

Model Gamis Sifon Remaja Terbaru Untuk Lebaran - Semua orang pasti senang ketika hari lebaran tiba dan bukan rahasia umum lagi jika pada hari lebaran banyak orang yang menggunakan baju baru. Namun, sebaiknya baju baru yang digunakan tetap menutup aurat sesuai dengan anjuran agama Islam. Sekarang ini, untuk tetap tampil cantik dan gaya di hari raya sudah tidak menjadi hal yang sulit untuk para muslimah, karena telah hadir model gamis terbaru untuk lebaran.

Jika dahulu gamis hanya memiliki desain yang simple dengan warna putih yang polos dan terkesan jadul, kini model baju gamis memiliki banyak sekali motif dan juga warna yang menarik. Dengan hadirnya model gambis terbaru untuk lebaran, suasana hari raya anda menjadi lebih menyenangkan dan anda pun bisa lebih percaya diri dalam menyambut hari raya. Tentunya hal ini tidak lepas dari peran para designer yang berusaha semaksimal mungkin untuk membuat rancangan gamis yang trendy dan elegan.

Tak hanya model gamis saja yang berkembang, bahan pembuatan baju ini juga ikut berkembang dengan pesat. Saat ini sudah tersedia berbagai macam gamis yang terbuat mulai dari kain tenun, kaos, bahkan berbahan sifon. Baju pengantin modern model gamis sifon ini sangat dicari oleh para remaja wanita karena bentuknya unik dan nyaman digunakan seperti beberapa contoh dibawah ini.

Model Gamis Sifon Remaja Terbaru Untuk Lebaran


baju model gamis brokat
baju model gamis brokat
gambar model baju gamis batik
gambar model baju gamis batik
model gamis sifon terbaru
model gamis sifon terbaru
model gamis batik kombinasi
model gamis batik kombinasi
baju model gamis modern
baju model gamis modern
model baju gamis syar'i
model baju gamis syar'i
Ada banyak sekali motif dan desain gamis yang bisa anda pilih. Misalkan, motif bunga dengan manik dan sedikit glitter yang membuat baju gamis terlihat lebih menarik ataupun baju batik gamis modern agar terlihat lebih kultural. Selain itu, ada juga gamis dengan motif yang sederhana, namun memiliki perpaduan warna yang cerah sehingga sangat indah dilihat mata. Bukan hanya dari segi motif saja, baju gamis ini juga memiliki bahan yang lembut sehingga anda tidak merasa kegerahan saat menggunakannya.

Saat ini, sudah banyak toko online ataupun butik busana muslim yang menjual gaun pesta muslim brokat modern dan model gamis terbaru untuk lebaran dengan berbagai jenis. Meriahkan lebaran anda dengan busana muslim yang indah, sehingga hari raya menjadi lebih ceria.

Model Gamis Sifon Remaja Terbaru Untuk Lebaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: